Memasarkan Bisnis Online

Untuk menjadi sukses dalam memasarkan bisnis online, penting untuk menambahkan konten baru sehingga setiap pengunjung baru akan berubah menjadi pengunjung berulang yang memberi Anda kesempatan lebih baik untuk mengubahnya menjadi pelanggan yang membeli.

Pemasaran Sebuah Bisnis Online: Memahami Konsep Bisnis Dari Biaya Memperoleh Pelanggan Baru

Untuk memperluas pernyataan di atas sehingga Anda dapat memahaminya dan untuk menekankan betapa pentingnya hal ini, ada konsep Belajar Menjual di Marketplace bisnis yang sering dinyatakan untuk semua bisnis, terlepas dari jenis bisnisnya, yang menyatakan hal yang paling sulit untuk dilakukan oleh sebuah bisnis adalah dengan memperoleh pelanggan baru.

Saya memodifikasi konsep ini untuk memasarkan bisnis online karena hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah mendapatkan pengunjung baru ke situs web Anda.

Setelah Anda memiliki blog dan / atau tempat-tempat lain Anda memasang konten, termasuk membuat video pendek, Anda harus selalu memperbarui situs-situs ini dengan konten baru terutama untuk pengunjung berulang Anda yang datang kembali untuk melihat apa lagi yang Anda katakan dan tawarkan. ke mereka. Jika mereka mampir dan melihat apa yang kursus marketplace ada di sana seminggu yang lalu, mereka akan mematikannya dalam beberapa detik.

Setelah satu atau dua kunjungan di mana mereka melihat tidak ada yang baru, Anda mungkin akan kehilangan mereka selamanya!

Ini berarti waktu dan upaya serta sumber daya lain yang diinvestasikan untuk mendapatkan pelanggan baru ini telah hilang, benar-benar sia-sia.

Memasarkan Bisnis Online: Anda Tidak Harus Sempurna.

Meskipun akan butuh kerja keras untuk terus-menerus membuat konten baru, perlu dan harap menyadari bahwa Anda tidak harus sempurna dan selalu menulis sesuatu yang Anda rasa hebat. Poin utama adalah bahwa Anda terus memompa informasi tentang keuntungan star seller shopee Anda dan produk atau layanan Anda sehingga begitu Anda mendapatkan pengunjung baru dan unik, Anda dapat mengubahnya menjadi pengunjung biasa karena ini akan membuatnya lebih mudah untuk mengubahnya dari pelanggan potensial menjadi pelanggan yang membeli.

Ketika mereka terus kembali, mereka akan belajar lebih banyak tentang Anda dan produk atau layanan yang Anda tawarkan, dan mudah-mudahan mulai mempercayai Anda dan mulai menganggap Anda sebagai otoritas pada pokok masalah produk atau layanan Anda dan karena itu akan lebih mungkin untuk membuat belilah sedikit jalan di ujung jalan.

Memasarkan Bisnis Online: Bagaimana Saya Bisa Melakukannya Dengan Tanggung Jawab Saya Terhadap Keluarga Saya Dan Pekerjaan Saya Saat Ini?

Sekarang ini tidak berarti Anda harus memperbarui blog Anda setiap hari serta memperbarui setiap hari setiap tempat Anda memiliki konten di web, tetapi Anda ingin melakukan ini sebaik mungkin dengan kecepatan tetap.

Saya yakin banyak dari Anda yang bekerja penuh waktu dan memiliki anak tetapi masih mencari cara untuk membuat bisnis sampingan dengan uang tunai tambahan yang mungkin Anda dapat secara perlahan membangun sesuatu yang dapat menciptakan penghasilan yang cukup sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai pekerjaan baru penuh waktu pekerjaan. Namun, setelah bekerja dan keluarga, Anda memiliki waktu dan energi yang terbatas untuk mencurahkan untuk memasarkan bisnis online.

Dalam hal ini Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa, temukan langkah yang bekerja untuk Anda tanpa membuat diri Anda jatuh ke tanah dan tanpa sepenuhnya mengabaikan keluarga Anda atau secara serius memengaruhi kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda saat ini pada tingkat yang memuaskan.

Juga mungkin ada cukup banyak orang yang baru dalam memasarkan bisnis online dan bahkan tidak memperhitungkan berbagai aspek teknis yang harus mereka pelajari, ini dapat membuat mereka kadang-kadang bekerja keras untuk dapat lebih cepat membuat konten baru .

Pemasaran Sebuah Bisnis Online: Contoh Solusi Untuk Situasi Yang Disebut Di Atas.

Jadi untuk mengatasi kedua situasi yang disebutkan di atas, jangan menyebar terlalu tipis dengan terlalu banyak situs atau tempat di web tempat Anda meletakkan konten. Sebagai contoh, jika Anda hanya dapat memposting ke blog Anda 3 kali seminggu dan hanya menulis 3 atau 4 artikel seminggu, itu bagus. Anda akan membuat kemajuan yang stabil.

Saya merasa Anda perlu menyeimbangkan pekerjaan, rumah dan keluarga, dan juga sedikit waktu untuk diri sendiri sehingga Anda tidak kelelahan atau mulai merasa kesal karena sepertinya Anda tidak pernah mendapat kesempatan untuk beristirahat.

Pikirkan memasarkan bisnis online sebagai bukan sprint, tetapi lebih seperti lari 10K di mana Anda harus memiliki kecepatan mantap pribadi untuk Anda untuk mencapai garis finish. Garis akhir ini saya definisikan sebagai terus bekerja bisnis online Anda dan memperoleh lalu lintas yang berubah menjadi lalu lintas berulang yang pada akhirnya akan membawa Anda penjualan dan karenanya menghasilkan keuntungan.

Pemasaran Bisnis Online: Intinya.

Untuk meringkas poin utama dari artikel ini Anda ingin selalu memiliki pengunjung berulang melihat sesuatu yang baru setiap kali mereka mengunjungi situs web Anda sehingga mereka akan terus datang kembali. Ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan investasi waktu dan energi yang dihabiskan untuk mendapatkan pengunjung baru ke situs web Anda.

Ketika mereka terus kembali, mereka akan belajar lebih banyak tentang Anda dan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Ketika berhasil memasarkan bisnis online, semakin banyak pengunjung berulang Anda mengetahui tentang Anda dan semakin mempercayai Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan membeli produk atau jasa Anda di atas pesaing karena mereka merasa Anda dengan jujur ​​menawarkan sesuatu yang bernilai yang mereka inginkan dan cari kepada mereka dengan jujur. untuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *