Cara Memilih Boot Pendakian Terbaik

Teknik Memilih Sepatu Hiking Terbaik

Mengapa pergi ke banyak kesulitan memilih sepatu hiking terbaik? Karena mereka adalah Kaki Anda, ya kaki Anda. Jika Anda akan hiking, itu berarti langkah yang tak terhitung jumlahnya. Mungkin bagian terpenting dari tubuh Anda untuk tetap kuat saat mendaki adalah kaki Anda. Jika Anda tidak bisa berjalan, Anda tidak bisa pulang.

Sepatu bot Anda adalah elemen penting terpenting yang memengaruhi kenikmatan hiking. Untuk alasan ini Anda harus memilih sepatu hiking terbaik untuk kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki sepatu bot yang tidak nyaman atau dibuat untuk petualangan luar yang tidak patut, ini mungkin akan merusak seluruh perjalanan.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah fakta bahwa sepatu bot ini akan bertahan lama, jadi jangan hanya mendapatkan boot karena diskon. Cobalah set sepatu bot terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan berhemat pada sepatu hiking Anda. Anda bisa menyesal ketika sudah terlambat dan Anda jauh dalam kenaikan Anda.

Memilih sepatu hiking yang paling tepat untuk kaki Anda bisa membingungkan, namun inilah beberapa saran yang membuatnya menjadi sederhana.

Proses Pembelian Boot Mendaki Anda

Di atas semua itu, Anda perlu mencoba sepatu bot. Saya tahu ini kedengarannya seperti momen “duh”, masih mencobanya di toko dan memastikan kenyamanan mereka sangat penting untuk kenaikan yang menyenangkan. Bagaimana Anda bisa tahu apakah boot Anda sebenarnya sangat cocok?

  • Uji gaya booting di sore hari. Kaki Anda biasanya bengkak sepanjang hari.
  • Bawalah kaus kaki Anda yang biasanya akan Anda gunakan. Kecocokan yang benar tergantung pada memiliki kaus kaki yang sebenarnya.
  • Kenakan sepatu bot dan renda dengan pas (tapi jangan terlalu kencangkan sehingga Anda menyakiti tangan Anda, itu terlalu ketat). Berdiri dan coba angkat tumit Anda. Tumit Anda harus naik maksimal 1/8 “. Banyak gerakan tumit menunjukkan gesekan terlalu banyak.
  • Kencangkan tali dan temukan target yang kuat untuk menendang ujung sepatu boot, seperti tiang atau tanah. Tendang objek dua kali. Jika Anda menemukan jari-jari kaki terbanting ke depan boot, maka boot tidak pas dengan benar. Pada perjalanan menurun yang curam, jari-jari kaki bisa mendapatkan pukulan dan itu bisa menyebabkan kesulitan dengan kuku jari kaki. Jari-jari kaki harus mendorong dekat ke depan boot pada tendangan ketiga atau keempat, tetapi tidak pernah membanting. Berbagai metode dapat Anda lihat seandainya jari-jari kaki Anda hancur misalnya mengganti kaus kaki, merapikan kembali sepatu bot, atau mungkin mencoba serangkaian sepatu bot lain.
  • Sejumlah lokasi memiliki tanjakan tempat Anda dapat berjalan naik dan turun untuk membantu Anda menentukan apakah cocok. Gunakan itu. Jalur tidak datar, gunakan alat saat di toko untuk mengenali sepatu hiking terbaik untuk kaki Anda.
  • Dengan asumsi Anda punya waktu (dan Anda harus punya waktu untuk keputusan khusus ini) berjalan di sekitar toko. Semakin banyak waktu yang dapat Anda habiskan di sepatu bot, semakin baik Anda akan tahu jika mereka cocok dengan benar.
  • Sebelum Anda membeli sepatu bot Anda, pastikan Anda dapat mengembalikannya. Beberapa toko bagus untuk memungkinkan Anda mengembalikannya jika Anda hanya memakainya di dalam dan tidak memilikinya dalam jangka waktu yang lama. Periksa prosedur pengembalian sebelum Anda pergi.
  • Setelah Anda membeli sepatu bot Anda, sepatu tersebut harus dipecah. (Jangan langsung menuju ke jalur sejauh 10 mil dengan sepatu bot baru!) Pakai sepatu bot di sekitar rumah, berjalan-jalanlah cepat di sekitar lingkungan Anda. Ketika mereka tampak pas, Anda akan dapat menggunakannya pada kenaikan hari sederhana. Tujuannya adalah untuk membuat sepatu bot terbentuk di kaki Anda.

Saran Menjaga Uang Tunai: Jika Anda memiliki hati nurani uang maka cobalah sepatu boot di toko, pilih yang benar-benar Anda inginkan dan kemudian beli gaya yang sama di web dengan harga yang jauh lebih murah.

Perawatan dan Pembersihan

  • Pastikan bahwa Anda menyelaraskan lidah setiap kali Anda memakai sepatu bot Anda. Ini menghambat lidah agar tidak kendur dan berkembang. Kerutan di lidah menyebabkan lecet dan gosok.
  • Pastikan Anda membaca perawatan sepatu bot. Perlakukan jika perlu untuk membuat segel tahan air. Jika itu kulit dan akhirnya menjadi basah, biarkan kering perlahan. Jangan meletakkannya di depan perapian, ini bisa menyebabkan kulitnya pecah. Buka mereka setiap malam di jalan setapak serta setelah kenaikan untuk memungkinkan mereka mengudara. Juga, sebelum menyimpannya sampai kenaikan berikutnya, bersihkan berdasarkan rekomendasi pabrikan. Dapatkan kotoran dari mereka untuk membantu memperpanjang hidup mereka. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan sikat bulu. Rawat kulit dengan sabun pelana, biarkan mengering lalu aplikasikan pada sealer atau lilin.

Saat Membeli Sepatu Hiking Terbaik Untuk Anda, Ingat Hal-Hal Ini:

Bahan-bahan yang digunakan:

  1. Kulit: Lebih kuat dan anti air. Lebih berat dari sintetis. Umumnya ditujukan untuk lonjakan yang lebih lama dengan paket punggung penuh.
  2. Sintetis: Bobotnya lebih ringan dari kulit, sayangnya lebih banyak dipakai.
  3. Bahan tahan air: Beberapa sepatu menawarkan membran anti air yang melekat pada bagian dalam sepatu bot. (seperti Gore-Tex ®)

Gaya Mendaki:

  1. Day Hikes memiliki beberapa wadah air minum dalam paket fanny.
  2. Over Night Hikes dengan paket kecil.
  3. Beberapa Day Hikes dengan ransel 40 hingga 50 pound.

Boot Cut:

  1. Potongan Rendah: Bagus untuk medan yang lebih rata, kenaikan yang lebih pendek. Tidak terlalu banyak dukungan pergelangan kaki.
  2. Tinggi Tengah: Dukungan pergelangan kaki tambahan, dapat digunakan untuk hiking multi-hari terbatas menggunakan paket yang lebih ringan.
  3. High Cut: Biasanya merupakan boot paling tangguh dan tahan lama. Sangat cocok untuk hiking multi-hari yang panjang dengan paket tugas berat.

Day Hike / Boots Potong Rendah

Boot Berpotongan Rendah akan menjadi boot hiking terbaik untuk hiking harian. Ini dapat digunakan pada kenaikan waktu sehari dengan tanah datar. Anda akan memiliki paket hari kecil atau bahkan paket fanny dengan beberapa botol air minum. Juga, jalan setapak seharusnya tidak memiliki banyak kerikil, karena itu bisa masuk di antara kaus kaki Anda dan sepatu bot. Jenis sepatu bot ini juga bisa tahan air dan terbuat dari campuran sintetis atau sintetis / kulit.

Extended Day atau bahkan Hike Multi-Hari yang Lebih Pendek / Boots Cut Mid

Sepatu hiking terbaik untuk kenaikan yang lebih lama adalah mid cut. Mid Cut bagus untuk tanjakan yang lebih menantang dan mereka mendapat lebih banyak dukungan pergelangan kaki. Mayoritasnya tahan air dan tersedia dalam kombinasi sintetis atau sintetis / kulit. Mereka melakukan pekerjaan yang agak lebih baik untuk mencegah kerikil dan kerikil dan akan memberi Anda lebih banyak stabilitas di jalan berlumpur. Sepatu bot ini memiliki dukungan yang cukup untuk menggunakan ransel kecil yang lebih ringan.

Pendakian Gunung atau Multi-Day Long / High Cut Boots

High Cut Boots cenderung menjadi sepatu hiking terbaik untuk pejalan kaki yang serius. Mereka datang dalam Kulit atau Kulit / campuran sintetis. Mereka adalah boot yang sangat kuat dengan banyak dukungan pergelangan kaki yang dirancang untuk dipakai menggunakan paket yang berat. Mereka juga dapat digunakan dengan crampon untuk salju. Mereka tidak diragukan lagi dirancang untuk medan yang paling menantang.

Selain itu: Sangat menyenangkan memiliki Perfect Hiking Boots, tetapi apa yang terjadi ketika tali Anda putus?

Sangat penting untuk memiliki sepasang tali yang tersisa di jalan. Tali harus dibuat untuk sepatu bot dan bukan sepatu. Saya akan menyarankan ronde bukannya renda gaya datar, ini cenderung bertahan lebih lama. Dukungan yang diberikan tali sangat penting untuk kenaikan yang nyaman.

Setiap boot hiking membutuhkan boot insole yang baik. Sol memang aus dengan waktu. Pastikan sol dalam Anda terus memberi Anda bantalan yang tepat.

Ingat; lindungi kaki Anda dengan sepatu hiking yang tepat. Mereka akan menghargai Anda pada akhir hari.

Saya berharap laporan ini bermanfaat dalam memilih sepatu hiking terbaik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *